Dojo Newsletter #5

Dojo Newsletter #5

Assalamualaikum sob. Alhamdulillah ga terasa kita udah menginjak episode 5. Alhamdulillah juga kemarin udah selesai rilis Shuriken 4, yang alhamdulillahnya sudah pada dapet trafik 😆 Doakan agar makin istiqomah ya sob. Nah, di episode ini kita ada highlights, tip dan tutorial buat ente. Yuk cekidot. Tip: Host Static Site di Vercel Vercel (dulu now.sh) adalah …

Lanjutkan membaca →

Dojo Newsletter #4

Dojo Newsletter #4

Assalamualaikum sob, kembali lagi bersama ane Mochammad Masbuchin di Dojo Newsletter Edisi 4. Edisi kali ini akan memberikan tip, tutorial, dan highlight terbaru dari dunia AGC. Walaupun dikirim ditengah-tengah kisruh omnibus, Semoga ente suka ya. Oh iya. Jangan lupa share newsletter dojo untuk dapetin hadiah-hadiahnya sob. Keterangan di bagian akhir newsletter ini. Tips: Shuriken Omakase …

Lanjutkan membaca →

Dojo Newsletter #3

Dojo Newsletter #3

Assalamualaikum sob, 😁 Alhamdulillah kembali lagi bersama ane Mochammad Masbuchin di Dojo Newsletter Episode 3. Kali ini ada tutorial yang cukup mantap buat spammer. Karena ini akhir tahun, Biasanya pemain adsense ketir-ketir. Tutorial di bawah ditujukan agar tetep bisa menghasilkan pake arsae walau situs diban adsense. Cek di bawah ya. Tips: Zoop.sh Nyari alternatif static …

Lanjutkan membaca →

Dojo Newsletter #2

Dojo Newsletter #2

😁 Alhamdulillah kali ini jumpa lagi dengan ane Mochammad Masbuchin di Dojo Newsletter edisi kedua. Sebelumnya selamat buat yang gajian adsense, akhir tahun biasanya Google mulai resek. Jadi mungkin perlu split akun. Cek Newsletter #1 ya sob buat tips split akunnya. Kali ini cukup singkat karena ane lagi sibuk ngerjain AGC sob. Tapi yang penting …

Lanjutkan membaca →

Dojo Newsletter #1

Dojo Newsletter #1

Assalamualaikum sob. Alhamdulillah ketemu lagi dengan Dojo. Kenalin, ane Mochammad Masbuchin. Bukan mastah namun sekedar programmer yang hobi bikin script AGC. Beberapa contohnya adalah Stupidbot, ARSAE, Shuriken, dll. Di Newsletter Dojo, ente insyaAllah bisa mendapatkan berbagai macam tips, tutorial, dan highlight dari dunia AGC. InsyaAllah mencakup mindset, konten, indexing, trafik sampai monetize. Dengan gabung, semoga …

Lanjutkan membaca →